CHAT Via WhatsApp
Jual Produk Lavees Penghilang Flek Hitam  Yang Membandel Agen Palembang

Dilihat : 121 kali

YOUR AMAZING TAILORED SKIN TREATMENTS,

START HERE.

Lavees Cosmedics merupakan Sebuah Merk perawatan wajah yang Diformulasikan oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.

Miliki Produk perawatan wajah yang Dicocokkan dan Masalah Wajahmu.

Lavees Cosmedics didirikan oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM. Adalah Seorang medical and beauty enthusiast yang menyatukan bidang kosmetik dengan medik.

Rumusan Lavees Cosmedics juga terus dikembangkan sejak tahun 2012 pada skala yang relatif kecil, laboratorium serta terbatas.

Di tahun 2017, dr Monita memasarkan produk Lavees Acne Series dan mendaftarkan produk tersebut di Badan POM.

Baca juga: Penyebab Kerutan dibawah mata - Warna hitam di bawah mata

Mempunyai Masalah Dibawah. Ini?Dark Circles (Mata Panda) Sebuah lokasi kulit pada sekitaran bawah mata yang terlihat agak kehitaman. Hal ini bisa diakibatkan faktor keseharian seperti istirahat sangat larut malam atau bisa sebab faktor genetika.Eye Puffiness (Kantung Mata) Suatu kondisi yang mana munculnya kantung dibawah kantung mata. Semakin

Kemudian setelah mendaftarkan produk Lavees Acne Series BPOM, dr Monita menawarkan produk Lavees di masyarakat umum dengan cara online.

Hingga akhirnya sudah ada sebanyak ribuan testimoni dengan baik pengguna Lavees Cosmedics yang sudah teratasi masalah pada kulit wajahnya.

Jual Produk Lavees Penghilang Flek Hitam Yang Membandel Agen Palembang

Rumusan terbaik serta inovasi baru produk setiap hari terus dikembangkan berdasarkan masukkan konsumen Lavees Cosmedics hingga dirilisnya series terbaru dari Lavees Cosmedics : The Glowhite Series dengan menggunakan Nano-Technology.

Miliki kesesuaian perawatan kulit bersama Lavees Cosmedics Treatment dari dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.


Tag :

Jual Produk Lavees Penghilang Flek Hitam Yang Membandel Agen Palembang

Karena semua faktor itulah semua kulit orang Indonesia membutuhkan jenis skin care atau perawatan kulit yang khusus disesuaikan atau diformulasikan dengan kondisinya. Gratis 5 Video + 1 Ebook Penjelasan Dokter Ahli Setiap pembelian paket produk baik Acne Whitening maupun Anti-Aging akan mendapatkan informasi update gratis terkini. Gratis Konsultasi Dokter Ahli & Dapat Rekam Medis Online Setiap customer Laves Cosmedics mendapatkan gratis konsultasi masalah kulit dan pemilihan produk. Serta rekam medis online yang tertata baik untuk mendata customer.