CHAT Via WhatsApp
Jual Krim Khusus Penghilang Flek Hitam Agen Jambi

Dilihat : 141 kali

YOUR AMAZING TAILORED SKIN TREATMENTS,

START HERE.

Lavees Cosmedics yakni Suatu Produk Perawatan Kulit Wajah yang Diformulasikan oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.

segera dapatkan Salah Satu Porduk Perawatan Kulit Wajah yang Disesuaikan dengan Masalah Wajahmu.

Lavees Cosmedics dibentuk oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM. Salah Seorang medical and beauty enthusiast yang menyingkronkan bidang kosmetik dan medika.

Formulasi Lavees Cosmedics sendiri terus dikembangkan sejak tahun 2012 pada scope yang lebih kecil, laboratorium serta kalangan terbatas.

Di tahun 2017, dr Monita mengeluarkan brand Lavees Acne Series dengan mendaftarkan brand tersebut di BPOM

Baca juga: Distributor Resmi Lavees Beauty di Bekasi L114

Nyatanya Penyebab Jerawat di permukaan kulit wajah Dapat Diketahui Pada Letaknya Lho! Kemunculan jerawat di wilayah tertentu nyatanya mempunyai penyebabnya masing-masing lho apa kalian mengetahui? Jerawat yakni masalah yang begitu mengesakan para kaum perempuan tidak hanya rasa sakitnya saja tapi hal ini pun bisa

Setelah didaftarkannya produk Lavees Acne Series BPOM, ia menyebarluaskan Lavees di khalayak ramai lewat online.

Sampai akhirnya memiliki sebanyak ribuan testimoni yang positif konsumen Lavees Cosmedics yang teratasi masalah kulit wajahnya.

Jual Krim Khusus Penghilang Flek Hitam Agen Jambi

Formulasi terbaik serta ide baru produk setiap hari dikembangkan dengan masukan dari konsumen Lavees Cosmedics sampai dirilisnya jenis baru dari Lavees Cosmedics : The Glowhite Series memakai Nano-Technology.

Miliki personalisasi perawatan kulit wajah dari Lavees Cosmedics Treatment bersama dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.


Tag :

Jual Krim Khusus Penghilang Flek Hitam Agen Jambi

Beruntungnya Saat ini kamu bisa menemukan paket perawatan tubuh (kategori Skin Cosmedics) yang diformulasikan khusus oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM dan juga Lavees skin expert lainnya yang disesuaikan dengan iklim dan kulit orang Indonesia. Formulasi Produk Lebih dari 8 Tahun Proses riset dan pengembangan produk yang telah dilakukan sejak tahun 2012 dengan ribuan customer di seluruh Indonesia. Produk Nano-Technology Proses pembuatan produk yang menggunakan teknologi mutakhir. Menjamin produk lebih cepat memberikan efek yang baik bagi tubuh.