CHAT Via WhatsApp
Jual Skincare Penghilang Flek Hitam Di Usia 40 Th Agen Jambi

Dilihat : 124 kali

YOUR AMAZING TAILORED SKIN TREATMENTS,

START HERE.

Lavees Cosmedics yakni Suatu Produk Perawatan Kulit Wajah yang Diformulasikan oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.

Dapatkan Salah Satu Porduk perawatan wajah yang Dicocokkan dengan Problem Wajahmu.

Lavees Cosmedics didirikan oleh dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM. Merupakan Seorang medical and beauty enthusiast yang memadukan dunia kosmetik dan medika.

Rumusan Lavees Cosmedics juga dikembangkan mulai dari tahun 2012 pada scope yang relatif kecil, lab dan orang orang yang terbatas.

Di tahun 2017, dr Monita merilis produk Lavees Acne Series dengan mendaftarkan produk tersebut di Badan POM.

Baca juga: Penyebab Kerutan dibawah mata - Warna hitam di bawah mata

Punya Masalah Seperti Ini?Dark Circles (Mata Panda) Satu lokasi permukaan kulit di sekitaran bawah mata yang nampak agak menghitam. Problem ini bisa diakibatkan faktor behaviour seperti tidur sangat larut malam atau bisa karena faktor genetika.Eye Puffiness (Kantung Mata) Sebuah keadaan dimana adanya kantung dibawah mata. Semakin kita

Kemudian setelah didaftarkannya brand Lavees Acne Series BPOM, dr Monita menjual Lavees di khalayak ramai secara digital.

Hingga akhirnya memiliki lebih dari banyak testimonial dengan baik pemakai Lavees Cosmedics yang terbebas dari masalah kulit wajahnya.

Jual Skincare Penghilang Flek Hitam Di Usia 40 Th Agen Jambi

Formulasi terbaik serta ide baru brand setiap harinya terus dikembangkan berdasarkan masukkan dari konsumen Lavees Cosmedics hingga dirilisnya jenis terbaru dari Lavees Cosmedics : The Glowhite Series dengan menggunakan Nano-Technology.

Miliki kesesuaian perawatan kulit bersama Lavees Cosmedics Treatment bersama dr. Monita Sugianto M.Kes.AAAM.


Tag :

Jual Skincare Penghilang Flek Hitam Di Usia 40 Th Agen Jambi

Keunikan kulit orang Indonesia ini tidak lain dan tidak bukan karena disebabkan karakteristik iklim dan cuaca yang berbeda dengan negara-negara lain seperti negara di benua Eropa benua Amerika bahkan sesama negara di benua Asia seperti Jepang dan Korea. Terbuat Dari Komposisi Terbaik Komposisi produk dikembangkan dan dipilah secara seksama oleh tim R&D PT. Kosmetika Halal Indonesia. Membuatnya aman dan ampuh untuk kulit orang Indonesia. Produk Nano-Technology Proses pembuatan produk yang menggunakan teknologi mutakhir. Menjamin produk lebih cepat memberikan efek yang baik bagi tubuh.